Penulis     : Ahmad Tohari Judul        : Kubah Cetakan   : September 2001, cetakan kedua Halaman  : 189 halaman Pertama kalinya pinjam buku ke perpus UI (walaupun sudah 3 tahun kuliah :O), dan buku pertama yang saya pinjam adalah Kubah karya Ahmad Tohari. Sebelumnya, saya pernah membaca “Orang-orang Proyek” karya […]

life-quotes-in-tumblr-and-sayings-cute-life-quotes-loving-life-quotes-best-life-quotes-Favim.com-504444

Hei kamu. Rasanya aku punya lebih dari jutaan rasa syukur karena Tuhan telah utus kamu menjadi salah satu bagian di hidupku. Melengkapi apa yang masih belum cukup, mengisi apa yang masih kosong, dan membuka apa yang tak terlihat. Hampir semua tak kuungkapkan, Cuma dengan senyum dan tawa lepasku aku ungkapkan itu semua. Tuhan kirim kamu […]

Bagus, bagus banget 😥 Dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali Kau terluka lagi dari cinta rumit yang kau jalani Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu Aku ingin kau sadari cintamu bukanlah dia Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu Karena separuh aku dirimu Ku ada di sini, pahamilah kau tak pernah sendiri Karena aku selalu di dekatmu saat engkau terjatuh Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu Aku ingin kau pahami cintamu bukanlah dia Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu Karena separuh aku dirimu Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu Karena separuh aku, menyentuh laramu Semua lukamu telah menjadi milikku Karena separuh aku dirimu

Sampai kapan kita begini? Apa kamu yakin aku bakal berubah seperti yang kamu harapkan?? Aku takut aku masih tetap seperti yang dulu. Ya ujung2nya gini lagi. :”( Aku sayang sama kamu, sayang banget 😥 Semoga yang baik yang kita harapkan akan tercapai. Amin ya Allah, sampai jumpa di semester depan, disaat kita masih pacaran, kamu […]

Capek adalah ketika lo mikir serius buat bikin tugas kuliah tiba2 cewe lo ngambek dan minta dipratiin. Otak kebagi 2, tugas sangat penting tapi cewe juga ga bisa diilangin dari otak. Jadilah galau, bikin tugas ga konsen. Sial!!!!!

Halloooooooooooo my wordpresssssssssssssssssssssssssssssssss :D:D. Udah lama banget ga bikin post baru huhu, sibuk sih, ciah :D. Sekarang masa2nya libur panjang mahasiswa tingkat akhir Sastra Rusia Univ. Indonesia ini, seteleah ampir 3 minggu UAS yang melelahkan akhirnya liburan juga. Eitss tunggu dulu jangan senang, karena gw belum ngambil matkul PFPM terpaksa deh 2 hari dalam seminggu […]