So Long Time No Post

Halloooooooooooo my wordpresssssssssssssssssssssssssssssssss :D:D.

Udah lama banget ga bikin post baru huhu, sibuk sih, ciah😀. Sekarang masa2nya libur panjang mahasiswa tingkat akhir Sastra Rusia Univ. Indonesia ini, seteleah ampir 3 minggu UAS yang melelahkan akhirnya liburan juga.

Eitss tunggu dulu jangan senang, karena gw belum ngambil matkul PFPM terpaksa deh 2 hari dalam seminggu gw habiskan dengan kuliah, huhhh. Tapi gpp deh biar otak ga beku2 amat pas liburan. Besok Senin gw udah mau UTS hehe. Cepet yah, (cuma 3 minggu kuliah kalo ga salah) udah UTS aja. materinya banyak sih, tapi karena gw suka ama pelajarannya ya gpplah, tentang filsafat gitchuuu. Persis kaya gw calon filsuf besar abad ini hehe, ngimpi, amin aja dehh😛

Bab yang paling gw suka adalah tentang sistematika filsafat, tentang ontologi, epistemologi dan aksiologi. I bet u dont know much bout that words hehe. Tapi kalo lo tau asik deh, tentang kebenaran, hakikat dan nilai. Yang gw suka dari SP ini adalah isi kelasnya dikit bro, bisa diitung ama jari, cuma beberpa orang, ya yang gw kenal cuma teman dari jurusan gw, tapi ada satu yang aneh, yang freak banget soal game, pas gw lagi ngomong ama temen gw tentang game tiba2 dia nimbrung siapa nih anak?? Tiba nyerocos aja kaya bajaj, hha. Doi (cewe berkacamata, seperti freakanimeJapan gitu) tiba ngomongin dan nanya game2 yang gw pernah main, wah cocok nih ada temen buat ngobrolin game, biasanya temen gw jarang yang ngerti game hehe.

Jreng jrengjreng liburan kali ini diisi dengan main PS2, tiap hari aku main ps +/- 6 jam sehari, mana ga cape tuh mata. Tapi karena seru sih gpp, gw maen game FInal Fantasy X, ternyata anjir seru gila, sampe kebawa2 mimpi gw coba. Seru bangettttttttttt, total sekarang udah ampir 70jam gw mainin, record terlama gw main game ever!! Mana pas gw liat youtube, browsing dan baca walkthrough sana sini ternyata pemain lain dewa2 semua, ya gw ga mau kalah lah, gw bertekad untuk menjadi seperti mereka haha :D:D.

Hal yang paling keren menurut gw adalah menjadi maniak game, tau semua tentang game itu sampe keakar2nya, koleksi semua seri dan action figurenya adalah suatu ke freak an paling cool abisss menurut gw, dan gw udah nemuin dan gw iri :”(. Gw juga pengen jadi maniak huhu. Aneh banget ya gw haha🙂

Oh ya satu hal, malam ini gw seneng banget, bukan karena udah lama ga ketemu pacar trus ketemu, tapi gw malam ini seneng liat dia ketewa, manja dan senang pas lagi sama gw.Mana anehnya lagi gw ketemu orang (bapak botak aneh) ngomong kalian cocok dan kalian tinggal kawin aja haha. My first time someone said like that trus dia ngasih kartu nama, apasih maksudnya?? Gw juga bingung, apalagi lo yang baca😛

Youre my everything, blessed in disguise, love you Fathia🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: