Sampai Kapan?

Sampai kapan kita begini? Apa kamu yakin aku bakal berubah seperti yang kamu harapkan?? Aku takut aku masih tetap seperti yang dulu. Ya ujung2nya gini lagi. :”(

Aku sayang sama kamu, sayang banget😥

Semoga yang baik yang kita harapkan akan tercapai. Amin ya Allah, sampai jumpa di semester depan, disaat kita masih pacaran, kamu masih milikku dan aku masih milikmu.

Semoga lagi satu2 sifat yang tak kamu inginkan dariku bisa ku hilangkan, ini memang berat tapi aku harus keras pada diri sendiri, memang selalu yang baik itu butuh pengorbanan untuk mendapatkannya, dan cinta pun begitu. :’)

 

Leave a Reply

